Egi Pratama dan Syaiful Anwar.
Sumber :
  • IST

Egi-Syaiful Siap Jadikan Lampung Selatan Magnet Investasi di Sumatera

Kamis, 26 September 2024 - 19:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Nomor Urut 2, Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar, bertekad menjadikan Lampung Selatan sebagai pusat investasi di Sumatera. Egi-Syaiful optimistis wilayah ini memiliki potensi besar untuk menarik perhatian para investor.

“Lampung Selatan ini punya posisi geografis strategis sebagai pintu masuk Sumatera. Mimpi saya, Lampung Selatan ke depan akan ramai dengan investasi,” ujar Radityo Egi Pratama, Kamis (26/9/2024).

Sebagai seorang pengusaha dengan pengalaman luas, Egi tentu memiliki kepabilitas untuk mewujudkan mimpinya itu. Saat ini, Egi menjabat sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat, posisinya itu diyakini mampu menarik pelaku bisnis untuk berinvestasi di Lampung Selatan.

"Dengan adanya investasi, lapangan pekerjaan akan terbuka," kata Egi.

Agar Lampung Selatan dilirik investor, Egi juga berkomitmen memperbaiki infrastruktur. Termasuk menyiapkan tenaga kerja dari masyarakat lokal dengan memperbanyak Balai Latihan Kerja (BLK) ataupun Milenial Job Center (MJC).

Komitmen ini bukan hanya untuk meningkatkan perekonomian, tetapi juga menciptakan lebih banyak lapangan kerja bagi masyarakat setempat, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh warga Lampung Selatan.

"Dengan adanya investasi, lapangan pekerjaan akan terbuka. BLK akan membantu masyarakat Lampung Selatan menjadi tenaga siap pakai, sehingga pengusaha tak perlu mencari tenaga kerja dari luar," jelas Egi. (ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral