Peresmian kerja sama dan peluncuran Program Sertifikasi OKR "Certified OKR Practitioner” antara Akselerasi Bisnis Indonesia dan OKR International..
Sumber :
  • Istimewa

Kini Hadir di Indonesia Sertifikasi OKR Coach

Senin, 15 Juli 2024 - 22:46 WIB

tvOnenews.com - Mengawali kuartal ketiga, pada Senin (15/7), bertempat di JS Luwansa Hotel Kuningan Jakarta, telah dilakukan peresmian kerja sama dan peluncuran Program Sertifikasi OKR "Certified OKR Practitioner” antara Akselerasi Bisnis Indonesia dan OKR International. 

Dihadiri langsung oleh Mr. Nikhil K. Maini, fasilitator yang didatangkan dari Dubai sebagai Managing Director OKR International dan Bapak Agung Windriatmoko selaku CEO dan Founder PT Akselerasi Bisnis Indonesia, OKR (Objective Key Result) telah secara resmi diluncurkan dan dapat melayani kebutuhan pengembangan kompetensi bagi perusahaan-perusahaan dan masyarakat Indonesia yang membutuhkan. 

"Telah berdiri sejak 2014, kini genap 10 tahun PT Akselerasi Bisnis Indonesia telah melayani kebutuhan pelatihan, program leadership, coaching, maupun performance management bagi masyarakat Indonesia. Maka, semakin berkompeten dan lengkap dengan kehadiran metodologi OKR yang sudah dapat dinikmati saat ini," ujar CEO Akselerasi Indonesia, Agung Windriatmoko.

OKR berbicara mengenai bagaimana kita mengartikulasikan strategi menjadi aksi nyata untuk mencapai kinerja perusahaan, bisnis, bahkan personal. Kami mengajak para pemimpin organisasi, entrepreneur, dan juga kontributor yang peduli dengan proses dan pencapaian sasaran untuk segera menggunakan metodologi OKR ini. 

Program Certified OKR Practitioner bersama Akselerasi Indonesia dan OKR International ini memiliki keunggulan sebagai sertifikasi OKR pertama dan satu-satunya di Indonesia yang didukung oleh ICF (International Coach Federation) dan HRCI (Human Resource Certification Institute). 

"Di dalam training ini, peserta akan belajar mengenai implementasi OKR Framework dan bagaimana mempraktekkan OKR Process yang efektif untuk organisasi. Peserta juga akan mendapatkan gelar Certified OKR Practitioner (C-OKRP™) yang diakui secara global. Program Certified OKR Practitioner ini dibuat berdasarkan penelitian mendalam oleh OKR Body of Knowledge (OKR-BOK™) yang meliputi Kerangka Kerja OKR Framework (OKR Framework), Prinsip OKR (OKR Principles), Proses OKR (OKR Processes), dan Keterampilan OKR (OKR Skills). Pada acara pelatihan ini, terdiri dari 2 Level. Level 1 berfokus pada Kerangka, Prinsip, dan Proses OKR. Sedangkan Level 2 difokuskan pada keterampilan OKR dengan berfokus pada Coaching," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral