Anwar Hafid.
Sumber :
  • IST

Anwar Hafid Bertekad Sepenuh Hati Dedikasikan Diri Membangun Sulteng

Minggu, 14 Juli 2024 - 20:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid tulus dalam memimpin dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat Sulteng. Ketulusan ini dibuktikannya dengan bekerja totalitas dan memberikan solusi nyata bagi masyarakat.

Pemimpin berprestasi tersebut, tak ingin masyarakat hanya termakan janji manis politisi ketika pemilu. Tak heran jika, Anwar Hafid berhasil melaksanakan janji-janji program selama memimpin Morowali dua periode dan sebagai Anggota DPR RI.

"Pemimpin itu harus berani jangan cuma nanti Pilkada semua di janji orang," kata Anwar Hafid, Minggu (4/7/2024).

Kinerja Anwar Hafid di Morowali juga diakui dengan berbagai penghargaan bergengsi seperti Kinerja Kepala Daerah Terbaik, Kepala Daerah Inovatif 2017 Kategori Sosial dan Budaya, Inspirator pembangunan daerah dari  Pusat Kajian Keuangan Negara (Pusaka Negara) Kementerian Dalam Negeri, hingga meraih gelar Kehormatan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha dari Presiden RI.

Anwar Hafid sering mendengar keluhan masyarakat yang kecewa karena janji pemimpin yang tidak ditepati. Menurutnya, ketulusan hati dan komitmen adalah kunci untuk memenuhi janji dan memberikan hasil nyata bagi rakyat.

"Kenapa itu bisa terjadi kalau jadi lupa dengan janjinya, karena memang pada saat menyampaikan tidak tahu karena tidak pernah dilakukan," tegas Anwar. 

Ia menambahkan, tanpa pengalaman, program hanya akan menjadi omong kosong. Anwar Hafid berkomitmen untuk membuktikan ketulusannya melalui integritas dan tindakan nyata. Ia menekankan pentingnya pemimpin yang tidak hanya berjanji, tetapi juga mampu merealisasikan janji tersebut demi kesejahteraan masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral