Pernah Tolak Mentah-mentah Tawaran Bela Timnas Indonesia Pemain Inter Milan ini Malah Kasih Kode Keras Gabung Skuad Garuda, Begini Respons PSSI.
Sumber :
  • instagram emil_audero

Pernah Tolak Mentah-mentah Tawaran Bela Timnas Indonesia Pemain Inter Milan ini Malah Kasih Kode Keras Gabung Skuad Garuda, Begini Respons PSSI

Senin, 24 Juni 2024 - 00:14 WIB

tvOnenews.com - Sempat tolak tawaran bela Timnas Indonesia, pemain Inter Milan ini malah kasih kode keras gabung Skuad Garuda.

Program naturalisasi PSSI telah membuahkan hasil yang baik bagi Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong. 

Program ini memang tidak mudah, mengingat ada sebagian pemain keturunan yang menolak untuk di naturalisasi dan bergabung bersama Indonesia.

Salah satu contohnya adalah Emil Audero Mulyadi pemain keturunan yang berposisi sebagai kiper Liga Italia dan bermain untuk Inter Milan.

Beberapa waktu lalu, PSSI menawarkan kesempatan kepada Emil untuk memperkuat Timnas Indonesia. Namun, tawaran tersebut ditolaknya karena ia ingin membela tanah kelahiran ibunya, Italia. 

Namun, situasi kini tampaknya mulai berubah. Setelah Timnas Indonesia menjadi sorotan di kancah sepak bola dunia, Emil Audero Mulyadi justru memasang logo Indonesia di bio Instagram-nya dan mem-follow Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Pada awal tahun 2022, perwakilan PSSI sempat menemui Emil Audero dan menawarinya kesempatan kedua untuk dinaturalisasi. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral