Tembok yang dijebol dan propam di depan rutan polres Barru.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rusli

Aksi 5 Tahanan Narkoba Polres Barru Sulsel Kabur dengan Lubangi Dinding Sel

Senin, 3 Juni 2024 - 15:07 WIB

Barru, tvOnenews.com - Lima tahanan Polres Barru dikabarkan melarikan diri, Minggu (2/6/2024) sekira pukul 03.30 Wita. Hingga hari ini kepolisian masih terus melakukan pengejaran. 

Kelima orang tahanan ini melarikan diri melalui tembok sel bagian belakang. Mereka menjebol dinding tembok.

Selanjutnya, para tahanan menuju ruang jemur tahanan melewati pintu yang tidak terkunci. Petugas jaga yang mengetahui tahanan lari langsung melakukan pencarian. Namun, hingga Senin siang pencarian belum membuahkan hasil. 

Aksi tahanan yang kabur ini sempat terlihat security atau satpam yang berjaga di KPU  yang langsung bereaksi melaporkan hal tersebut ke pihak Polres namun para tahanan tersebut dengan cepat melarikan diri. Gedung KPU Barru memang tepat berada di samping Mapolres Barru. 

Adapun lima tahan yang kabur yakni, Hasrullah alias Baso, Muh. Z Al Qadri, Herdi Bin Janggo, Munir alias Koang  dan Raisdar alias Rais Bin Masdar. Untuk diketahui, dua tahanan yang melarikan diri yakni Hasrullah dan Muh Z Al Qadri ditahan dalam kasus narkotika.

Kapolres Barru AKBP Dodiek Susianto dan Waka Polres Barru Kompol Akbar yang coba dikonfirmasi tvOnenews via telepon tidak memberikan tanggapan. 

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Didik Supranoto yang dikonfirmasi wartawan, Senin (3/6/2024) mengatakan, hingga kini pengejaran terhadap tahanan tersebut masih dilakukan. Sementara ada 12 personel yang diperiksa terkait kaburnya tahanan di Polres Barru.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral