Gebyar Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) dan Lancang Kuning Carnival.
Sumber :
  • Istimewa

Menteri dan 42 Band akan Ramaikan BBI, BBWI dan Lancang Kuning Carnival di Riau

Selasa, 30 April 2024 - 19:00 WIB

tvOnenews.com - Gebyar Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) dan Lancang Kuning Carnival bakal diramaikam dengan penampilan Gigi Band, Virgoun, hingga Fourtwenty di halaman Kantor Gubernur Riau

Selain berbagai event yang diagendakan, kehadiran artis ibu kota ini tentunya akan menjadi magnet bagi masyarakat untuk meramaikan Gernas BBI dan BBWI 2024.

"Event ini diselenggarakan pada 3-5 Mei, di hari pertama nanti kita mendatangkan Gigi, hari kedua Virgoun, dan penutupan akan ada Fourtwenty," kata Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Hariyanto.

Bahkan, sejumlah menteri akan hadir diantaranya Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) RI Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Tito Karnavian dan Menteri Perhubungan (Menhub) RI Budi Karya Sumadi

"Insya Allah Pak Menko Marves, Pak Mendagri dan Pak Menhub akan hadir saat pembukaan Gebyar BBI/BBWI dan Lancang Kuning Carnival di Provinsi Riau," kata  pj Gubernur.

Berbeda dari tahun sebelumnya, penyelenggaraan Gernas BBI dan BBWI 2024 Provinsi Riau dikolabrasikan dengan event besar lainnya yaitu Lancang Kuning Carnival. Event ini merupakan sebuah festival berbasis fashion carnival yang juga menghadirkan berbagai hiburan seperti musik, tari dan pameran.

"Lalu, kami juga menghadirkan artis Ibukota lainnya yaitu Astrid Tiar, Angel Karamoy, dan Berliana Lovel," ucap Anto.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral