Berbagai macam cara untuk mengungkapkan rasa suka cita, atas kemenangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka versi quick count..
Sumber :
  • Istimewa

Prabowo-Gibran Unggul Hitung Cepat, Relawan Bolene Mase Indramayu Sujud Syukur Hingga Nyalakan Lilin Perdamaian

Kamis, 15 Februari 2024 - 13:16 WIB

tvOnenews.com - Berbagai macam cara untuk mengungkapkan rasa suka cita, atas kemenangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka versi quick count, di Indramayu Jawa Barat, puluhan relawan beramai ramai sujud syukur atas perolehan suara pada Pemilu 2024.

Relawan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Indramayu menggelar doa bersama. Relawan yang mengatasnamakan Bolone Mase Indramayu itu bersyukur atas hasil hitung cepat atau quick count yang mengunggulkan pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Rasa syukur tersebut mereka tuangkan juga dalam sujud syukur dan penyalaan lilin perdamaian.

"Kegiatan ini bukan merupakan perayaan atau foya-foya, tapi merupakan bentuk rasa syukur dan memanjatkan doa kepada Allah SWT," ujar Korda Bolone Mase Indramayu, Sahroni.

Sahroni mengatakan, acara syukuran ini dilaksanakan serentak di berbagai titik wilayah di Kabupaten Indramayu.

Menurutnya, walau masih hasil quick count, namun para relawan di Indramayu sangat optimis bahwa pasangan Prabowo-Gibran bisa menang Pilpres 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral