Majelis Penderitaan Rakyat Gelar Aksi Tolak Penyebaran Nyamuk Wolbachia di Kantor Kemenkes.
Sumber :
  • tim tvOne - Aldi Herlanda

Majelis Penderitaan Rakyat Gelar Aksi Tolak Penyebaran Nyamuk Wolbachia di Kantor Kemenkes

Selasa, 28 November 2023 - 17:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Massa dari Majeslis Penderitaan Rakyat menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Jakarta pada Selasa (28/11/2023).

Dalam aksinya, massa menolak Kemenkes RI menyebar jutaan nyamuk Wolbachia di Jakarta dan juga di Indonesia karena di anggap menimbulkan masalah baru di Masyarakat.

"Wolbachia itu bakteri alamiah yang memang ada pada serangga, tidak pernah menginfeksi aides aegypti, disemua ada Wolbachia tapi di aides aegypti ga ada. Kenapa begitu, Allah punya aturan, bagaimana menyeimbangkan ekosistem alam ini. Eh ini malah dipaksa untuk masuk bakteri, itu rekayasa genotikanya," ungkap orator di atas mobil komando.

Tak hanya itu, pulahan Massa tersebut menuding bahwa adanya kepentingan bisnis dibalik rencana penyebaran nyamuk Wolbachia ini.

"Katanya tujuannya baik, kerjasamanya sama NGO perusahaan swasta, yang kaya punya bill gates. Ada apa kementerian kita ini kerjasama ini ada apa," kata orator.

"Menteri kesehatan kita emangnya dokter? Dia pengusaha , mereka kurang ajar mereka mau membisnisn rakyat Indonesia," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral