Blak-blakan sebut 'Gibran' Tetap Dukung Ganjar, Putra Sulung 'Jokowi' Malah Hadir di Rapimnas Golkar.
Sumber :
  • tim tvOne - Julio - Rizki Amanah

Blak-blakan sebut 'Gibran' Tetap Dukung Ganjar, Putra Sulung 'Jokowi' Malah Hadir di Rapimnas Golkar

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 13:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebelum putra sulung Jokowi, yang juga wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka ke Rapimnas Golkar. Capres PDIP, Ganjar Pranowo blak-blakan akui Gibran tetap dukung dirinya di Pilpres 2024

Hal itu menjawab beredarnya kabar bahwa putra sulung Presiden Joko Widodo itu bakal menjadi calon wakil presiden Prabowo Subianto.

"Sampai hari ini masih (mendukung), karena saya tidak pernah melihat statement dia mencabut," ujar Ganjar kepada wartawan setelah menghadiri acara Bimtek DPP PPP se-Indonesia di Ancol, Jakarta Utara pada Jumat malam (20/10).

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengatakan bahwa Gibran adalah juru kampanyenya. Ia mengungkapkan bahwa hal itu disampaikan langsung oleh Gibran kepadanya.

"Ya, kan sudah dari dulu. Beliau (Gibran) sendiri loh yang ngomong. Bahkan pernah minta bareng saya, saya ajak di Bogor lari-lari sama saya, dan itu minta kapan lagi mas," katanya.

Ganjar mengaku bahwa sampai hari ini belum mendapatkan informasi ada yang mencabut dukungan. Namun, ia tidak melarang bila Gibran ingin berpartisipasi dalam Pilpres 2024 sebagai pendamping Prabowo.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral