Kolase Foto Airlangga dan Parbowo serta Airlangga.
Sumber :
  • tim tvone

Lika-liku Isu Cawapres Prabowo, Sarmuji Usulkan Airlangga, Analis Politik Bocorkan Data Survei

Selasa, 15 Agustus 2023 - 13:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Lika-liku isu cawapres 2024 untuk Prabowo Subianto mencuat. Hal ini terjadi setelah empat (4) partai besar mendeklarasikan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto menjadi Capres 2024-2029. 

Menyikapi hal itu, Ketua Golkar Jatim, Muhammad Sarmuji tentu mengusulkan Ketum Golkar, Airlangga Hartarto untuk jadi Cawapres Prabowo. Sementara, Analis Politik bocorkan hasil survei tentang Airlangga dan Erick Thohir.

Ketua Golkar Jatim, Muhammad Sarmuji mengatakan, dari Partai Golkar, Airlangga diusung untuk bisa bersanding dengan Prabowo Subianto sebagai Cawapres. Kegigihan dan keinginan ini diharapkan agar menambah semangat dalam partai tersebut dalam infrastruktur.

“Tetapi seandainya pun hasil rembukan, karena tidak bisa menentukan sendiri, karena masih ada Gerindra, PKB, PAN, dan ada yang lain - lain. Tentu semua harus berembuk dan saya yakin hasil permusyawaratan memberikan semangat kolektif.” ucap Sarmuji yang dikutip dari Kanal Youtube tvOnenews, Selasa (15/8/2023).

Sementara, Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto katakan, PAN ingin Erick Thohir maju dan bersanding dengan Prabowo Subianto. 

Tak hanya PAN dan Golkar saja yang mengeluarkan pendapat soal siapa yang pantas untuk mendampingi Prabowo Subianto sebagai cawapres di Pemilu 2024. Namun, Analis Politik juga membocorkan data survei.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral