AM Hendropriyono Dituding Sebagai Beking Al Zaytun, Eks Kepala BIN itu Angkat Bicara, Bongkar Sosok di Balik 'Persekusi' Ponpes itu, Katanya....
Sumber :
  • tvOnenews.com

AM Hendropriyono Dituding Sebagai Beking Al Zaytun, Eks Kepala BIN itu Angkat Bicara, Bongkar Sosok di Balik 'Persekusi' Ponpes itu, Katanya...

Rabu, 19 Juli 2023 - 11:52 WIB

tvOnenews.com - Fakta-fakta unik seputar ponpes Al Zaytun yang dipimpin oleh Panji Gumilang terus bermunculan, salah satu yang angkat bicara yaitu AM Hendropriyono.

AM Hendropriyono merupakan eks Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) pertama yang dijuluki the master of intelligence karena menjadi "Profesor di bidang ilmu Filsafat Intelijen".

Belakangan ramai soal AM Hendropriyono yang dituding sebagai beking ponpes Al Zaytun.

Ia pun membantah dirinya sebagai sosok yang membekingi Panji Gumilang, karena kabar kedekatannya dengan pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun tersebut.

AM Hendropriyono menjelaskan perkenalannya dengan Panji Gumilang pada 1999 silam, yakni saat Presiden BJ Habibie diminta untuk meresmikan ponpes Al-Zaytun.

AM Hendropriyono Dituding Sebagai Beking Al Zaytun, Eks Kepala BIN itu Angkat Bicara, Bongkar Sosok di Balik 'Persekusi' Ponpes itu, Katanya...Source: kolase timtvOnenews

Dilansir Rabu (19/07/23) dari tayangan YouTube channel I-Channel dengan judul "AM Hendro Priyono Bongkar Dalang Dibalik "Persekusi" AL-ZAYTUN," yang diunggah pada 11 Juli 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral