Wakil Sekjen PKB Syaiful Huda.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Syifa Aulia

PKB Ceritakan Sekjen PDIP Ajak Koalisi Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Rabu, 12 Juli 2023 - 19:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Sekretaris Jenderal PKB Syaiful Huda mengungkapkan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto pernah mengajak partainya agar mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

Dia menyebut ajakan itu saat Hasto mendatangi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, pada 2 Juni 2023 lalu.

“Waktu itu satu jam sebelum PDIP menerima PAN waktu itu. Mas Hasto datang ke sana ngajak diskusi termasuk kira-kira menyampaikan ya selama ini kan kita bareng PKB-PDIP, kita bareng lagi lah kira-kira begitu. Jadi Hasto memberikan uluran tangan untuk ngajak PKB,” ucap Huda di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2023).

Kemudian, ajakan Hasto itu berlanjut dengan agenda pertemuan antara Fraksi PKB dan Fraksi PDIP di Gedung DPR beberapa waktu lalu.

“Di antarfraksi melanjutkan obrolan dari Mas Hasto yang berencana ngajak. Dan kemudian antarfraksi ketemu mendiskusikan termasuk apa yang sudah dibahas di Mas Hasto lalu didiskusikan di fraksi,” ungkapnya.

Huda mengatakan pertemuan antarfraksi itu lalu merencanakan pertemuan Cak Imin dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral