Pimpinan Al Zaytun, Panji Gumilang.
Sumber :
  • Tim tvOne

Borok Ponpes Al Zaytun Terus Dikuliti, Eks Santri Terang-terangan Bilang Begini soal Panji Gumilang, Katanya...

Minggu, 25 Juni 2023 - 15:33 WIB

tvOnenews.com - Pondok Pesantren yang dipimpin oleh Panji Gumilang yakni Ponpes Al Zaytun yang berlokasi di Kabupaten Indramayu tengah mendapatkan sorotan dari masyarakat Indonesia.

Hal tersebut lantaran terkuaknya beragam kontroversi yang terjadi dalam ibadah yang dilakukan oleh para santri di dalam Ponpes Al Zaytun ini.

Satu persatu kontroversi serta keanehan dalam beribadah di Ponpes Al Zaytun pun mulai terungkap dan menuai kritikan publik pasalnya hal tersebut dinilai menyimpang dari ajaran agama Islam.

Imbas dari segala kontroversi dari Pondok Pesantren Al Zaytun, kini Ponpes yang dipimpin oleh Panji Gumilang itu pun dikaitkan dengan organisasi Negara Islam Indonesia atau NII KW9.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun turun tangan dengan membentuk tim investigasi yang bertujuan untuk menelusuri segala permasalahan yang terjadi di dalam Ponpes pimpinan Panji Gumilang itu.

Terkait hal tersebut, salah satu alumni dari Pondok pesantren Al Zaytun pun satu persatu mulai buka suara perihal apa yang mereka rasakan saat menimba ilmu di Ponpes Al Zaytun.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:08
02:22
02:40
02:58
06:20
00:58
Viral