Polda Metro Jaya Bongkar Kasus Pembunuhan Wanita Bos Ayam Goreng di Bekasi.
Sumber :
  • Istimewa

Polda Metro Jaya Bongkar Kasus Pembunuhan Wanita Bos Ayam Goreng di Bekasi

Sabtu, 18 Februari 2023 - 04:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tanpa bergerak lama, Polda Metro Jaya, Hengki Haryadi bongkar kasus pembunuhan wanita bos ayam goreng, Maharendra Intan Melinda, di Kampung Kumejing, Suka Indah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (17/2/2023). 

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Hengki Haryadi katakan, pembunuhan wanita bos ayam goreng itu ternyata sudah direncanakan sejak tiga hari sebelum korban meninggal dunia.  

"Hal itu diketahui dari tersangka sendiri, kemudian pada hari itu (hari korban tewas), korban masuk ke dalam rukonya untuk berdagang, dan pada saat masuk ke dapur, langsung korban diadakan pemukulan menggunakan tabung gas," jelas Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Hengki Haryadi kepada awak media, Jumat (17/2/2023) dini hari.

Sambungnya menjelaskan, tabung gas 3 Kg itu dipukul ke kepala korban di arah belakang secara berkali-kali. Namun, karena korban berteriak. Maka dibantu oleh tersangka yang lain.


Pelaku Pembunuhan Wanita Bos Ayam Goreng di Bekasi, Jawa Barat Dibekuk Polda Metro Jaya, Jumat (17/2/2023) dini hari.

"Dan ini tersangkanya anak di bawah umur, berusia 14 tahun, yang membantu memegangi dan memukul korban sampai meninggal dunia," jelas Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Hengki Haryadi.

Di samping itu, Dirreskrimmum Polda Metro Jaya, Hengki Haryadi katakan, saat ini kepolisian juga mengungkapkan kronologi serta mendalami motif pembunuhan pelaku, yang tega membunuh korban menggunan tabung gas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral