OnePride Akhir Pekan, Supriandi Naibaho Siap Hadapi Derby Sumut.
Sumber :
  • tvOne

OnePride Akhir Pekan, Supriandi Naibaho Siap Hadapi Derby Sumut

Kamis, 30 September 2021 - 22:26 WIB

Jakarta, - Partai kelas ringan OnePride MMA memang selalu dinanti para pecinta Mixed Martial Arts Indonesia. Pasalnya di kelas ini dihuni fighter-fighter terbaik seperti Angga, Jeka Saragih, Hendrik Tarigan dan banyak fighter lainnya.

Pada Sabtu, 2 Oktober 2021, fighter asal Sumatera Utara, Supriandi Naibaho, menjalani laga perdanannya berhadapan dengan Ronal Mastrana Siahaan dalam ranking fight lightweight. Di bawah asuhan Max Metino dan Rama Supandi, fighter berusia 27 tahun ini begitu percaya menghadapi rekan sedaerahnya yang memiliki rekor satu kali main, satu kali kalah.

"Kemarin saya sudah liat permaianannya, ia adalah petarung yang tangguh dan kuat. Tetapi di balik kekuatan dia, saya bisa mengalahkannya dengan strategi yang sudah saya dan tim siapkan," ucap Supriandi saat menjalani persiapan pertandingan di Warriors Camp Jakarta. Fighter berjuluk The King Oloan itu mengaku, ingin bermain panjang hingga ronde ke-3 saat berhadapan dengan Ronal Mastrana.

Meski begitu pecaya diri Supriandi tak mau menggap remeh lawan, baginya lawan cukup berbahaya di pertarungan stand up fighting. "Saya tau dia memiliki basic beladiri Wushu yang baik, saya harus waspada dengan serangan atasnya. Pukulan dan tendangannya sangat cepat dan akurat, itu bisa saja menjatuhkan saya tiba-tiba."

Berani Tantang Hendrik Tarigan dan Jeka Saragih

Walaupun sesama fighter dari Sumatra Utara Supriandi mengaku tidak akan sungkan untuk menghabisi lawannya nanti. Bahkan fighter dengan tinggi 172 cm ini mengaku siap jika diberi kesempatan berhadapan dengan Hendrik Tarigan atau Jeka Saragi. "Siapa pun yang diberikan oleh promotor saya siap tantang, walapun itu senior saya Hendrik Tarigan atau pun Jeka Saragih." ucap Supriandi.

Partai Perbaikan Peringkat di kelas lightweight ini akan disiarkan oleh tvOne pada Sabtu, 2 Oktober 2021, pukul 22.00 WIB.(septian ermawan/wnb/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral