BWF Akhirnya ‘Tobat’, Bikin Atlet Full Senyum Tak Ada Lagi Huru-hara Soal Distribusi Hadiah Uang.
Sumber :
  • BWF Badminton

BWF Akhirnya ‘Tobat’, Bikin Atlet Full Senyum Tak Ada Lagi Huru-hara Soal Distribusi Hadiah Uang

Selasa, 20 Agustus 2024 - 10:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) akhirnya membawa kabar bahagia untuk para atlet soal distribusi hadiah turnamen World Tour jelang dimulainya Japan Open 2024.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Bambang Roedyanto selaku Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI).

Melalui unggahan terbarunya di akun X (twitter) @R_RB6767 pada Selasa (20/8/24), pria yang akrab disapa Koh Rudy itu membawa kabar baik dari BWF.

Yakni induk bulutangkis dunia itu mulai berbenah soal pendistribusian hadiah turnamen World Tour yang akan diberikan selama kurang lebih dua pekan.

“BWF dengan senang hati memberitahu para pemain dan komunitasnya bahwa mulai sekarang BWF akan mendistribusikan hadiah uang untuk turnamen World Tour dalam waktu dua minggu sejak setiap turnamen berakhir,” tulis pernyataan BWF.

“Dengan persetujuan dan kerja sama dari penyelenggaran turnamen World Tour langkah-langkah baru diterapkan untuk memastikan prosedur pembayaran yang konsisten dan tepat waktu kepada para pemain,” tambah rilis tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral