Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting.
Sumber :
  • ANTARA

Ginting Tak Ingin Lengah Menghadapi Laga Kedua Fase Grup Olimpiade Paris 2024, Bertekad Usaha Lebih Keras

Minggu, 28 Juli 2024 - 23:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengatakan tidak ingin lengah dan mengendurkan fokusnya demi menghadapi laga kedua fase grup Olimpiade Paris 2024.

Adapun Ginting dijadwalkan untuk berjumpa dengan wakil tuan rumah Toma Junior Popov pada Rabu (31/7) WIB, pada pertandingan yang digelar di Porte De La Chapelle Arena.

“Akan berdiskusi bersama pelatih tentang calon lawan besok seperti apa, kondisi lapangan juga seperti apa. Jadi, fokus utama saya mempersiapkan diri sendiri dulu, jaga fisik, recovery, makan, dan semoga di lapangan nanti bisa bermain dengan baik,” jelas Ginting, dikutip dari keterangan singkat Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia), Minggu.

“Usaha saya juga harus lebih ekstra, coba fokus satu demi satu (pertandingan), lalu menyiapkan untuk (pertandingan) lusa. Meskipun di atas kertas unggul, tapi di lapangan, semua bisa saja terjadi, tetapi yang penting, diri saya sendiri sudah siap,” imbuh dia.

Ginting sendiri baru saja membungkus kemenangan laga pertama fase grup atas wakil Amerika Serikat Howard Shu melalui dua gim langsung, 21-14, 21-8.

Mengenai jalannya pertandingan, tunggal putra peringkat sembilan dunia itu mengatakan ia mampu beradaptasi dengan ketegangan dan atmosfer pertandingan dengan cukup baik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral