Ketar-ketir Atas Pamor Ganda Putri Indonesia, Terkuak Reaksi Badminton Lovers China dan Malaysia Jelang Olimpiade Paris 2024, Katanya Indonesia .....
Sumber :
  • PBSI / Antaranews

Ketar-ketir Atas Pamor Ganda Putri Indonesia, Terkuak Reaksi Badminton Lovers China dan Malaysia Jelang Olimpiade Paris 2024

Rabu, 17 Juli 2024 - 07:19 WIB

tvOnenews.com - Berbagai komentar fans badminton China dan Malaysia atas hasil undian grup cabor bulutangkis di Olimpiade Paris 2024, mewaspadai kekuatan ganda putri Indonesia.

Cabor bulutangkis telah menggelar undian grup untuk Olimpiade Paris 2024, dan salah satu yang mencuri perhatian adalah undian grup ganda putri.

Sebagai informasi, wakil ganda putri Indonesia, Apriani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti tergabung di Grup A bersama Chen Qing Chen / Jia Yi Fan (China), Mayu Matsumoto / Wakana Nagahara (Jepang), dan Pearly Tan / Thinaah Muralitharan (Malaysia).


Pebulu tangkis Indonesia Apriyani Rahayu (kiri) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti (kanan) memberikan hormat ke bendera Merah Putih saat Upacara Penghormatan Pemenang ganda putri SEA Games 2021. (source: Antara)

Grup A ini terbilang neraka, karena dihuni pasangan top ganda putri, yang pertama sudah tak asing lagi yakni unggulan nomor satu dunia ganda putri, Chen Qing Chen / Jia Yi Fan.

Mayu Matsumoto / Wakana Nagahara wakil Jepang yang merupakan mantan juara dunia.

Kemudian ada juara bertahan Apriani Rahayu yang kini berpasangan dengan Siti Fadia.

Dan terakhir ada perwakilan Malaysia, Pearly Tan / Thinaah Muralitharan dalam beberapa kompetisi sedang naik dengan performa apik.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral