Atlet Bulu Tangkis Indonesia membelot ke negara tetangga.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Padahal Pernah Bawa Indonesia Raih Medali Emas SEA Games 2023, Atlet Bulu Tangkis Ini Sekarang Membelot ke Negara Tetangga

Jumat, 31 Mei 2024 - 05:37 WIB

tvOnenews.com - Dulu pernah menjadi andalan Indonesia di sektor ganda putra, tapi atlet bulu tangkis ini sekarang membelot ke negara tetangga.

Padahal, atlet bulu tangkis ini telah mempersembahkan sejumlah gelar bagi Indonesia seperti medali emas di SEA Games dan Kejuaraan Asia.

Seperti diketahui, Indonesia tak hentinya melahirkan atlet-atlet bulu tangkis berbakat yang sanggup membawa nama baik negara di kancah internasional.

Salah satu sektor yang kerap memberikan prestasi bagi Indonesia ialah ganda putra dengan torehan banyak gelar sejak puluhan tahun silam.

Tercatat, nama-nama ganda putra Indonesia yang telah dikenal penggemar seluruh dunia seperti Ricky Subagja dan Rexy Mainaky yang meraih emas Olimpiade 1996.

Belum lama ini juga ada Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan serta Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo yang pernah meraih titel nomor satu dunia.

Selain nama-nama tersebut, ada juga pasangan dari nomor ganda putra Indonesia yakni Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral