Menpora Dito Ariotedjo janji evaluasi PON XXI.
Sumber :
  • PON XXI

Menpora Dito Ariotedjo Janji Lakukan Evaluasi Total Usai PON XXI Aceh-Sumut

Sabtu, 21 September 2024 - 13:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo berjanji bahwa pihaknya akan melaksanakan evaluasi total dan komprehensif terhadap penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional atau PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Tujuannya agar penyelenggaraan PON berikutnya menjadi semakin baik, yang akan dilaksanakan di Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur pada 2028.

Dito pun menyampaikan permintaan maafnya atas kekurangan dan ketidaknyamanan dalam penyelenggaraan PON XXI, namun menegaskan komitmennya untuk belajar dari hal tersebut.

"Sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga, kami memohon maaf sebesar-besarnya atas segala kekurangan dan ketidaknyamanan yang terjadi selama penyelenggaraan PON ini,” kata Dito dalam penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Stadion Utama Sumatera Utara, Deli Serdang, Jumat (20/9/2024) malam WIB.

“Kami berkomitmen untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh demi penyelenggaraan PON yang lebih baik di masa depan," tambah Dito.

Seluruh aspek penyelenggaraan, mulai dari infrastruktur, fasilitas untuk atlet dan ofisial, hingga koordinasi antar-lembaga dan pelibatan komunitas dijanjikan akan dievaluasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral