Megawati Hangestri belum ikut latihan perdana Red Sparks.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Red Sparks Sudah Gelar Latihan Perdana Jelang V-League, Megawati Hangestri Justru Belum Kunjung Datang ke Korea, Kenapa?

Jumat, 12 Juli 2024 - 17:39 WIB

tvOnenews.com - Pevoli Indonesia Megawati Hangestri belum tampak dalam sesi latihan pra-musim Red Sparks jelang gelaran Liga Korea musim depan.

Hal ini membuat banyak penggemar voli mulai bertanya-tanya terkait alasan Megawati Hangestri yang belum bergabung dengan Red Sparks.

Seperti diketahui, kehadiran Megawati Hangestri di Red Sparks selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar voli Korea maupun Indonesia.

Apalagi Megawati Hangestri telah memastikan bakal tetap berseragam Red Sparks untuk Liga Korea musim depan melalui Asian Draft Quarter.

Megawati Hangestri dikabarkan menerima kenaikan gaji yang cukup fantastis dari USD 100 ribu menjadi USD 150 ribu atau setara dengan Rp2,4 miliar per musim.

Megawati Hangestri menjadi satu dari dua pemain asing Asia yang dipertahankan oleh klubnya setelah Wipawee Srithong bersama Suwon Hyundai E&C Hillstate.

Situasi tersebut yang pada akhirnya membuat Red Sparks tak perlu berpikir panjang hingga memutuskan beri kontrak baru kepada Megawati Hangestri selama semusim lagi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral