Megawati Hangestri.
Sumber :
  • Instagram

Cerita Haru Dibalik Kesuksesan Megawati Hangestri, Tak Disangka Harus Korbankan ini Sebelum jadi Pemain Terkenal di Korea

Rabu, 19 Juni 2024 - 13:40 WIB

tvOnenews.com - Nama Megawati Hangestri menjadi perbincangan di Korea Selatan setelah gaya bermainnya cukup mengesankan.

Pemain yang akrab disapa Megatron ini bahkan disebut-sebut menggeser ratu bola voli Korea Selatan yaitu Kim Yeon Koung yang berada di tim Pink Spiders.

Selain itu juga, Megawati Hangestri selalu terpilih menjadi pemain terbaik dalam beberapa pertandingan dan menjadi pencetak skor terbanyak dalam satu pertandingan.

Bersinarnya nama Megawati Hangestri mengisahkan awal mula dirinya menekuni olahraga voli karena dorongan mendiang sang ayah.

Mega mengakui awalnya ia tak terlalu suka dengan olahraga tersebut. Bahkan ia baru bermain voli saat menginjak kelas 1 SMP di usia 14 tahun.

“Dulu aku tomboi orangnya, suka sepak bola, tapi karena almarhum ayah bilang aku tinggi, sayang aja kalau di sepak bola, coba voli (kata ayah),” kata Megawati Hangestri.

Tak disangka nasihat sang ayah membawa berkah. Skillnya bermain voli membawa Megawati hingga bermain di liga voli profesional Korea Selatan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral