CdM: Ada Rumah Garuda untuk dukung kebutuhan atlet Olimpiade Paris.
Sumber :
  • NOC Indonesia/Naif Al’as

Sediakan Kebutuhan Hingga Makanan Halal, CdM Anindya Bakrie Pastikan Rumah Garuda Hadir untuk Atlet Olimpiade Paris

Sabtu, 15 Juni 2024 - 11:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Chef de Mission (CdM) kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris Anindya Novyan Bakrie memastikan Rumah Garuda hadir untuk mendukung semua kebutuhan atlet Indonesia saat mengikuti Olimpiade Paris 2024.

Fasilitas ini diakui Anindya Bakrie untuk memenuhi kebutuhan atlet mengingat hanya atlet yang bisa tinggal di athlete village. 

"Di sana (Paris) ada Rumah Garuda yang berjarak 10 menit dari athlete village untuk mendukung kebutuhan atlet. Karena di athlete village hanya atlet saja yang boleh tinggal," ujar Anindya Bakrie.

Ia menyampaikan hal itu menanggapi pertanyaan seputar bagaimana upaya memenuhi kebutuhan para atlet selama berada di Perancis untuk mengikuti Olimpiade Paris 2023.

Anindya mengatakan, berbagai kebutuhan seperti makanan halal, tempat tinggal, perlengkapan harian dan sebagainya merupakan aspek penting yang harus dipenuhi selama berada di Paris.

Oleh sebab itu, CdM akan terus berkoordinasi dengan masing-masing cabang olahraga yang memahami tentang hal-hal apa saja yang dibutuhkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral