CdM Anindya Bakrie dan Menpora.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Ilham Giovani

CdM Anindya Bakrie dan Menpora Sambangi Langsung Pemusatan Latihan Atlet Senam Indonesia Jelang Olimpiade Paris 2024

Jumat, 7 Juni 2024 - 16:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Chef de Mission (CdM) Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo sambangi langsung pemusatan latihan atlet senam Indonesia, Rifda Irfanaluthfi di Elite Club Epicentrum, Jakarta, Jumat (7/6/2024).

Kunjungan itu bertujuan melihat tahap akhir sebelum Rifda menjalani training camp di Belanda yang dijadwalkan akan berangkat pada Sabtu (15/6).

Kemudian, agenda training camp itu juga memiliki tujuan sebagai tahap persiapan menjelang Olimpiade Paris 2024.

"Pertama-tama kehormatan ada pak Menteri dan bu Ita sebagai ketua umum persani. Tadi kita melihat Rifda latihan," ujar Anindya Bakrie di Elite Epicentrum, Jumat (7/6).

"Kita bangga sekali punya Rifda, baru pertama kali (gymnastic) yang masuk Olimpiade, mudah-mudahan menjadi tradisi ke depannya," tambahnya.

Menpora Dito juga menyampaikan bahwa kunjungan terhadap atlet gymnastic ini juga bertujuan untuk melihat kondisi Rifda yang dikabarkan baru saja pulih dari cedera.

"Tadi kita lihat hari ini Rifda khususnya yang baru saja menjalani tindakan medis di kaki sudah semakin baik kondisinya," kata Menpora Dito.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral