Setelah Giovanna Milana, Megawati Hangestri kembali ditinggal sahabatnya.
Sumber :
  • KOVO

Baru Saja Ditinggalkan Giovanna Milana, Megawati Hangestri Kembali Kehilangan Sahabatnya yang Putuskan Cabut dari Red Sparks

Senin, 3 Juni 2024 - 13:27 WIB

tvOnenews.com - Setelah Giovanna Milana, Megawati Hangestri kembali ditinggalkan oleh sahabatnya yang memutuskan pergi dari Red Sparks musim depan.

Situasi ini membuat Megawati Hangestri telah ditinggalkan oleh dua orang sahabatnya musim lalu yang kini tak lagi bersama saat membela Red Sparks.

Seperti diketahui, Megawati Hangestri akan kembali bermain untuk Red Sparks musim depan setelah pelatih Ko Hee-jin memilihnya lagi melalui Asian Draft Quarter 2024/2025.

Hal ini tidak terlepas dari performa memukau yang ditampilkan Megawati Hangestri sepanjang musim lalu bersama Red Sparks di Liga Korea.

Awalnya, keputusan Red Sparks merekrut Megawati Hangestri musim lalu diragukan banyak penggemar voli Korea karena Megatron berasal dari Indonesia.

Namun, Megawati Hangestri mematahkan anggapan tersebut dengan bermain impresif bagi Red Sparks, salah satunya membawa timnya itu finis di urutan ketiga.

Tidak hanya itu, Megawati Hangestri juga keluar sebagai top skor bagi Red Sparks sekaligus Liga Korea dengan torehan 797 poin dari 37 pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral