Sahabat baru Megawati Hangestri.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sudah Move On dari Giovanna Milana yang Cabut dari Proliga 2024, Megawati Hangestri Langsung Gandeng Sahabat Baru dari Amerika Serikat

Minggu, 2 Juni 2024 - 15:53 WIB

tvOnenews.com - Belum lama ditinggal sahabatnya yakni Giovanna Milana, Megawati Hangestri langsung mendapat bestie baru yang sama-sama berasal dari Amerika Serikat.

Seperti diketahui, Megawati Hangestri dan Giovanna Milana dikenal bersahabat dekat satu sama lain ketika keduanya memperkuat klub Liga Korea, Red Sparks.

Meski baru semusim main bersama, namun chemistry antara Megawati Hangestri dengan Giovanna Milana terbangun cukup baik di Red Sparks.

Kerja sama antara Megawati Hangestri dengan Giovanna Milana membawa hasil yang fenomenal, salah satunya mengantarkan Red Sparks lolos play-off musim semi Liga Korea.

Bahkan, keduanya berada di urutan 10 besar sebagai pencetak skor terbanyak V-League 2023/2024 dengan Mega mengoleksi 797 poin, sedangkan Gia 690 poin.

Bukan hanya saat bertanding, kedekatan antara Megawati Hangestri dan Giovanna Milana juga terbangun saat keduanya berada di luar lapangan.

Mega dan Gia sering terlihat menghabiskan waktu bersama ketika sedang tak bertanding hingga ibunda Giovanna Milana yakni Gina Milana sudah anggap Megatron sebagai anaknya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral