Pecah, antusiasme penggemar di acar Meet And Greet Lee Gwan-hee..
Sumber :
  • Fifi/tvOnenews

Pecah, Antusiasme Penggemar di Acara Meet And Greet Lee Gwan-hee, Bocorkan Fakta soal Single Inferno

Sabtu, 1 Juni 2024 - 18:57 WIB

tvOnenews.com - Atlet basket asal Korea Selatan, Lee Gwan-hee akhirnya menyapa para penggemar di acara bertajuk ‘Single Shoot, Meet & Greet with Gwan Hee, pada Sabtu (1/6/2024).

Lee Gwan-hee mulai dikenal setelah membintangi dating reality show Korea yang tayang di netflix, Single Inferno Season 3.

Atlet kelahiran 29 April 1988 ini mencuri perhatian atas karakternya yang unik dan terkesan kocak, bahkan disebut-sebut oleh para penonton peserta yang cukup red flag.


Lee Gwan-hee menyapa penggemarnya dalam acara meet and greet di Britama Arena. (indmas/tvOnenews)

Salah satu menarik adalah drama proses pendekatannya bersama peserta perempuan di Single Inferno yakni Choi Hye Seon, Choi Minji dan Yo Si Eun.

Acara dimulai pukul 15.00 WIB, awalnya beberapa model melenggok di tengah lapangan basket menampilkan koleksi terbaru dari brand Russ & Co. 

Kemudian yang ditunggu-tunggu akhirnya masuk ke lapangan, sang bintang Lee Gwan-Hee yang langsung disambut meriah oleh para penggemar.

Acara ini kolaborasi antara Gwan Hee dan Russ & Co ini menampilkan berbagai kegiatan, seperti bincang santai, games basket dan sesi hi-bye bersama Lee Gwan-hee.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral