Yeum Hye-son, Megawati Hangestri, Giovanna Milana.
Sumber :
  • Red Sparks

Efek Megawati Hangestri Pulang Kampung ke Indonesia, Bintang Voli Dunia Mulai Lirik Proliga, Mereka Penasaran...

Sabtu, 20 April 2024 - 08:41 WIB

tvOnenews.com - Kembalinya Megawati Hangestri ke Indonesia dan bermain di proliga mungkin menjadi salah satu faktor yang membuat banyak pemain kelas dunia mulai melirik liga voli Indonesia pada musim ini.

Kita tahu, sejak kontraknya dengan tim voli Korea, Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks berakhir, Megawati Hangestri memutuskan untuk pulang ke Indonesia dan bergabung dengan klub Jakarta BIN.

Secara resmi, Jakarta BIN mengumumkan bergabungnya Megawati Hangestri sebagai opposite hitter mereka untuk mengarungi Proliga 2024.

Melalui unggahan di akun media sosial resmi tim voli Jakarta BIN, mereka mengumumkan perekrutan Megawati Hangestri untuk mengarungi Proliga 2024.


Unggahan Jakarta BIN (sumber: instagram/@bin_volleyballclub)

Pada unggahan tersebut, terlihat wajah dari Megawati Hangestri mewarnai daftar lengkap skuad mereka untuk mengarungi Proliga musim ini.

"Introducing the opposite of Jakarta BIN for Proliga 2024: Megawati Hangesti Pertiwi, Dian Wijayanti, Alya Annastasya, Ni Nyoman Shaniawati, Stay tune for more," tulis @bin_volleyballclub pada unggahan terbarunya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral