Pornpun, Kim Yeon-koung dan Megawati Hangestri saat ikuti tradisi joget di All Star Liga Voli Korea..
Sumber :
  • KOVO

Tampil Memukau, Jersey All Star Megawati Hangestri Laku Segini di Lelang KOVO, Perbandingan Harganya dengan Milik Kim Yeon-koung ...

Senin, 1 April 2024 - 10:47 WIB

tvOnenews.com - KOVO atau Federasi Bola Voli Korea beberapa waktu lalu menggelar acara lelang jersey para pemain voli putri yang berlaga di All Star Liga Voli Korea, deretan nama tenar seperti Megawati Hangestri, Kim Yeon-koung, hingga Yang Hyo-jin.

Laga All Star sudah menjadi agenda rutin yang kerap digelar oleh Federasi Bola Voli Korea Selatan atau KOVO.

Di mana acara itu juga sangat dinanti para penggemar setiap di tim untuk melihat pemain kesayangannya untuk ikut berpartisipasi di All Star V-League 2023/2024.


Megawati Hangestri bermain untuk All Star Liga Voli Korea.(Instagram/red__sparks)

Meski All Star V-League sudah lama rampung pada Sabtu 27 Januari 2024 lalu, namun sorotan tampaknya belum reda, dan menyisakan cerita buat para penggemar voli Korea dan Indonesia.

Pasalnya, Atlet voli putri asal Jember, Jawa Timur yang membela Red Sparks, Megawati Hangestri menjadi sorotan usai terpilih All Star Liga Korea di musim pertamanya.

Megatron (julukan Mega) terpilih masuk ke tim All Star Liga Voli Korea selatan berdasarkan rekomendasi tim ahli. 

Berkat tampil apik bersama Jung Kwan Jang Red Sparks, membantu meraih kemenangan dalam beberapa laga sebelum akhirnya makin tampil impresif usai jeda All Star.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral