Sikap ramah Megawati Hangestri terhadap pemain lawan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sikap Respect Megawati Hangestri terhadap Lawannya Jadi Sorotan di Liga Korea, Media Setempat Dibuat Takjub dan Bilang Kalau Mega Itu Bagaikan...

Sabtu, 24 Februari 2024 - 09:12 WIB

tvOnenews.com - Pevoli asal Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi tak ada habis-habisnya menjadi sorotan saat tampil di Liga Korea.

Bagaimana tidak, belum genap satu musim bermain untuk Red Sparks, Megawati Hangestri langsung menjadi monster mengerikan bagi lawannya.

Hal ini karena pelatih Ko Hee-jin yang selalu mengandalkan Megawati Hangestri sebagai andalan untuk mencetak skor bersama Giovanna Milana untuk Red Sparks.

Kepercayaan dari sang pelatih tidak disia-siakan oleh Megawati Hangestri yang langsung berada di peringkat teratas pencetak skor terbanyak Liga Korea.

Megatron dan Gia sama-sama menjadi tulang punggung bagi Red Sparks usai mencetak masing-masing 641 poin dan 558 poin dalam 30 pertandingan di Liga Korea.

Keduanya juga sukses membawa Red Sparks naik ke posisi tiga klasemen sementara Liga Korea dan berpeluang tampil di babak play-off musim semi.

Kesuksesan Megawati Hangestri juga tidak terlepas dari proses adaptasinya yang sangat cepat di Liga Korea meskipun kondisi disana cukup berbeda dari Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral