Darin Pinsuwan pemain terbaru GS Caltex bakal duel dengan Megawati Hangestri..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Instagram @darinnn/ KOVO

Duel Krusial Red Sparks vs GS Caltex Demi Posisi Ketiga, Megawati Hangestri Bakal Hadapi Ujian Sulit dari Bintang Thailand Ini ..

Selasa, 20 Februari 2024 - 18:14 WIB

tvOnenews.com - Pertandingan lanjutan Liga Voli Korea akan mempertemukan antara GS Caltex vs Red Sparks, laga ini juga bakal menyuguhkan duel Megawati Hangestri dengan Gyselle Silva.

Jung Kwan Jang Red Sparks akan melakoni pertandingan terakhir putaran kelima Korean V-League atau Liga Voli Korea musim 2023/2024.

Jadwal Red Sparks vs GS Caltex akan berlangsung pada pukul 17.00 WIB, di Jangchung Arena, kandang tim GS Caltex.


Megawati Hangestri bersama tim Red Sparks. (instagram/redsparks)

Pertandingan ini sangat vital karena menjadi ajang pertarungan habis-habisan kedua tim demi memperebutkan peringkat ketiga klasemen Liga Voli Korea.

Red Sparks yang sedang berada di tren positif, usai menang dua kali beruntun, sedangkan bagi GS Caltex pertandingan ini untuk mengakhiri tren buruk setelah mengalami kekalahan tiga kali secara beruntun.

GS Caltex melalui ujung tombak penyerangannya, Gyselle Silva akan menjadikan momentum melawan Red Sparks untuk merebut kembali peringkat ketiga klasemen V-League.

Trisula maut Red Sparks, Giovanna Milana, Megawati Hangestri dan Lee So-young berhasil tampil memukau pada laga kontra AI Peppers, baik dari kombinasi serangan maupun pertahanan yang solid.

Hal ini bisa menjadi modal yang baik untuk menahan gempuran dari GS Caltex.

Demi menjaga asa meraih tiket playoff Liga Voli Korea Selatan 2023/2024.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral