Ketua Umum PB Forki, Marsekal TNI (P) Hadi Tjahjanto, S.I.P secara resmi melantik Prof. Dr. Drs. Edi Slamet Irianto, S.H,. M.Si sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Wadokai Karate-Do Indonesia masa bakti 2023-2027..
Sumber :
  • Istimewa

Prof Edi Terpilih Sebagai Ketum Wadokai Karate-Do Indonesia 

Selasa, 28 November 2023 - 12:34 WIB

tvOnenews.com - Ketua Umum PB Forki, Marsekal TNI (P) Hadi Tjahjanto, S.I.P secara resmi melantik Prof. Dr. Drs. Edi Slamet Irianto, S.H,. M.Si sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Wadokai Karate-Do Indonesia masa bakti 2023-2027. Proses pelantikan berlangsung secara online dan offline di aula Gedung BPN, Jakarta, Senin (27/11/2023).

Usai dilantik, Prof Edi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin PB Wadokai selama lima tahun ke depan. 

“Saya diminta oleh Guru Besar dan para Dewan Guru untuk masuk ke dalam bursa pemilihan, hingga akhirnya terpilih,” ujarnya. 

Setelah dilantik lanjut Edi Slamet Irianto, dirinya akan melakukan pembinaan secara menyeluruh mulai dari atas hingga bawah. Ini diterapkan agar menghasilkan bisa menghasilkan atlet berprestasi, tidak hanya tingkat nasional tapi juga internasional

“Pola pembinaan atlet akan saya intensifkan, mulai dari Dojo sampai dengan nasional. Karena selama ini Wadokai  selalu menyumbagkan atlet nasional dan internasional. Pihaknya akan menjaring atlet-atlet berprestasi di daerah supaya di intensifkan pembinaannya, jadi nanti akan kita kelompokan pembinaan atlet yang berprestasi ini,” kata Ketum PB Wadokai.

Program terdekat akan melakukan transfer pengetahuan dan ilmu karate, untuk menajamkan skill misalkan ada jurus baru, bagaimana seni-seni yang lebih cepat dan seterusnya, mengiingat ilmu beladiri selalu berkembang terus.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral