Megawati Hangestri Dapat Dukungan dari Suporter WNI.
Sumber :
  • YouTube Jung Kwan Jang Red Spark

Media Korea Soroti Dukungan Suporter untuk Megawati Hangestri Saat Bela Jung Kwan Jang Red Spark

Rabu, 1 November 2023 - 11:36 WIB

tvOnenews.com - Pengaruh kehadiran atlet voli Indonesia, Megawati Hangestri di liga voli Korea semakin besar dengan kehadiran suporter Indonesia di laga Jung Kwan Jang Red Spark

Jung Kwan Jang Red Spark kembali meraih kemenangan dari tim pemuncak klasemen Hyundai E&C Hillstate dengan skor telak 3-0. 

Suara riuhan penonton pun semakin besar usai peratndingan ketika Megawati Hangestri diterakkan di Chungmu Gymnasium di Daejeon, Minggu (29/10/2023). 

Dari 2.467 penonton yang hadir, 70 di antaranya adalah warga negara Indonesia. Penggemar asal Indonesia itu pun meneriakkan nama Megawati dan membawa spanduk dukungan untuk pemain timnas voli Indonesia ini. 

Staf Jung Kwan Jang dan media yang hadir pun ikut mengabadikan momen ini. Apalagi, Megawati tampil sebagai topskorer dengan mencetak 22 poin di pertandingan itu. 

Media Korea Selatan, My Daily menyoroti pengaruh besar Megawati usai bergabung dalam kompetisi V-League sebagai pemain Indonesia pertama sekaligus pemain beragama Islam dan berhijab pertama. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral