Sarung Wadimor.
Sumber :
  • Sarung Wadimor

Dukung Sepak Bola Nasional, Sarung Tenun Wadimor Jadi Sponsor Gresik United dalam Liga 2

Sabtu, 9 September 2023 - 18:06 WIB

tvOnenews.com - Presiden Gresik United sekaligus Bupati Gresik bapak Fandi Akhmad Yani resmi melaunching Gresik United yang merupakan team indentitas kebanggan masyarakat Kota Gresik, untuk bertanding dalam liga 2 musim 2023/2024. 

Peluncuran yang juga di hadiri Team Ultrasmania pada tanggal 6 september 2023 di Gelora Joko Samudro Gresik tersebut juga sekaligus menjadi moment, untuk memperkenalkan seluruh pemain Gresik United dengan tambahan 2 pemain asing Renshi Yamaguchi dari Jepang dan Victor Bertomeu dari Spanyol. 

Mereka sudah siap bertanding dalam Liga 2. Dengan kehadiran 2 pemain asing ini, Tim Gresik United yakin klub ini akan bertanding cukup baik dan bisa menjadi tim impian dan melangkah naik level tertinggi sepak bola nasional liga 1.

Bersamaan dengan itu juga dilaunching empat warna jersey barunya pemain Gresik United yakni warna Biru dan Kuning saat bertanding di kandang, sementara warna Hijau dan Putih saat bertanding away yang disponsori oleh beberapa brand.

Melihat komitment Klub Gresik United untuk bisa menjadi klub impian dalam kancah sepak bola nasional, PT Sukorejo Indah Textile selaku produsen sarung Wadimor, memberikan dukungan dengan menjadi sponsor klub Gresik United yang telah naik level dari liga 3 dan siap bertanding dalam kompetisi liga 2 musim 2023/2024.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:05
02:23
01:56
09:16
02:24
02:20
Viral