Pegulat terpopular..
Sumber :
  • Tim Sport tvOne

Tiga Pegulat Terpopuler, Nomor 1 Jadi Aktor Beken

Jumat, 17 September 2021 - 23:11 WIB

Jakarta, tvOne

Ring gulat ajang WWE (World Wrestling Entertainment) ternyata bukan hanya arena yang menghadirkan aksi sadis para pegulat, tapi juga menjadi batu loncatan bagi pegulat untuk mendapatkan tawaran dari dunia hiburan.

Hal ini tak lepas dari popularitas ajang WWE yang menghadirkan para pegulat berkarakter, dengan atmosfer dendam membara diantara mereka, sehingga pertarungan pun seakan-akan berjalan tanpa batasan.

Drama yang terjalin serta aksi para pegulat membuat mereka menjadi superstar dan mendapatkan banyak penggemar setia. Bukan cuma itu, selain tentu saja bayaran di setiap duel, para wrestler juga kebanjiran tawaran dari panggung entertainmen. Tawaran yang datang pun bermacam-macam, mulai menjadi presenter, model hingga bintang serial tv dan film. Yang pasti bukan hanya semakin ngetop, para pegulat yang berpredikat artis ini juga semakin kaya raya. Dan inilah tiga pegulat WWE yang menjadi selebritis ternama.

3. Hulk Hogan

Gaya dan penampilan pria bernama asli Terry Gene Bollea ini tak berubah sejak masa jayanya di panggung gulat hingga saat ini di usianya yang mencapai 68 tahun. Ia masih memelihara kumis panjang pirang dan mengenakan bandana penutup kepala. Maka tak heran sejak masa keemasannya di 1980-an hingga 1990-an sampai kini, Ia masih menjadi salah satu pegulat yang paling terkenal.

Soal catatan bergulat bersama WWF ataupun WWE, Hogan memang mengoleksi daftar panjang kemenangan yang membuat namanya melambung. Ia pun mondar-mandir keluar masuk WWE, sampai pada tahun 2018 ia kembali ke WWE untuk kelima kalinya. Popularitas pria kharismatik ini semakin melejit ketika ia memilih untuk sering muncul di televisi dan layar lebar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral