Poisisi Megawati Hangestri di Red Sparks Terancam? Pelatih Red Sparks Pilih Pemain Asing yang Posisinya Sama, Ko Hee Jin: Tidak Ada Pemain Lain yang Lebih Baik....
Sumber :
  • KOVO

Posisi Megawati Hangestri di Red Sparks Terancam? Pelatih Red Sparks Pilih Pemain Asing yang Posisinya Sama, Ko Hee Jin: Tidak Ada Pemain Lain yang Lebih Baik...

Minggu, 23 Juni 2024 - 23:41 WIB

tvOnenews.com - Megawati Hangestri dikabarkan unya saingan baru yang menempati posisinya di Red Sparks pada musim depan.

Pasalnya, pelatih Daejeon Jungkwanjang Red Sparks Ko Hee Jin membuat kejutan dengan memboyong Vanja Bukilic sebagai pemain asing pengganti Giovanna Milana

Hal yang mengundang tanya adalah posisi Vanja Bukilic yang ternyata sama dengan Megawati Hangestri Pertiwi yaitu sama-sama sebagai opposite. 

Seperti diketahui duet Megawati-Giovanna Milana alias Gia menjadi salah satu kunci kesuksesan Red Sparks melaju ke semifinal liga voli putri Korea musim lalu. 

Musim Lalu Mega dan Gia juga masuk dalam daftar top skor liga voli putri Korea musim lalu, dan membuat Red Sparks menjadi satu-satunya tim yang memiliki 2 pemain di papan top skor. 

Terbaru, Ko Hee Jin ternyata tidak memilih pemain asing yang posisinya sama dengan Gia untuk liga voli putri korea musim depan. 

Alih-alih memilih Anastasia Guerra yang merupakan mantan outside hitter timnas Italia, Ko Hee Jin justru memilih Vanja Bukilic yang posisi bermainnya sama dengan Megawati yaitu Opposite. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral