Pelatih Pink Spiders Blak-blakan Bilang Jika Skuadnya Akan Makin Sempurna Jika Ketambahan Megawati Hangestri, Bahkan Megatron Dianggap....
Sumber :
  • KOVO/Red Sparks

Pelatih Pink Spiders Blak-blakan Bilang Jika Skuadnya Akan Makin Sempurna Jika Ketambahan Megawati Hangestri, Bahkan Megatron Dianggap...

Rabu, 19 Juni 2024 - 20:49 WIB

Judul: (Sport) Pelatih Pink Spiders Blak-blakan Bilang Jika Skuadnya Akan Makin Sempurna Jika Ketambahan Megawati Hangestri, Bahkan Megatron Dianggap...

tvOnenews.com - Sebelum pertandingan All Stars Liga Voli Korea beberapa waktu lalu, pelatih Pink Spiders, Marcello Abbondanza, memberikan pujian tinggi kepada outside hitter asal Indonesia, Megawati Hangestri.

Marcello, yang juga ditunjuk sebagai pelatih tim V-Star pada gelaran All Stars musim ini, merasa kagum dengan kemampuan dan performa Megawati di lapangan.

Atlet voli cantik asal Jember yang bermain sebagai opposite hitter klub Red Sparks itu tampil impresif di gelaran V-League Korea Selatan musim ini.

Penampilannya yang konsisten dan memukau berhasil membawa dirinya menembus tim All Stars musim ini, sebuah prestasi yang jarang diraih oleh pemain asing asal Asia di liga tersebut.

Selain Megawati, ada juga nama Pornpun Guedpard, setter milik tim IBK Altos asal Thailand, yang turut masuk dalam tim V-Stars di bawah arahan pelatih Marcello Abbondanza.

Sebelum pertandingan All Stars dimulai, Marcello Abbondanza memberikan pujian khusus kepada Megawati Hangestri. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral