Mengejutkan, Pemain Pink Spiders Diam-diam Anggap Megawati Hangestri yang Viral di Liga Voli Korea Sebagai Sosok Pemain....
Sumber :
  • YouTube TV Sport Girls/instagram megawatihangestrip

Mengejutkan, Pemain Pink Spiders Diam-diam Anggap Megawati Hangestri yang Viral di Liga Voli Korea Sebagai Sosok Pemain...

Senin, 17 Juni 2024 - 22:25 WIB

tvOnenews.com - Salah satu pemain Pink Spiders yang namanya jarang disorot, ternyata diam-diam anggap Megawati Hangestri sebagai sosok ini di liga Voli Korea.

Pemain Pink Spiders, Lee Ju Ah, memiliki pandangan khusus tentang Megawati Hangestri, yang sukses membawa timnya lolos ke babak playoff.

Usai menyelesaikan reguler season V League 2023/2024, tiga tim yang berhasil masuk babak playoff yaitu Hyundai Hillstate, Pink Spiders, dan Red Sparks, mendapat kesempatan untuk melakukan konferensi pers bersama.

Dalam acara tersebut, perwakilan dari masing-masing tim diberi berbagai pertanyaan menarik.

Hyundai Hillstate diwakili oleh pelatih mereka bersama Lee Da Hyeon, Pink Spiders diwakili oleh pelatih Marcello Abbondanza dan Lee Ju Ah.

Sedangkan Red Sparks diwakili oleh pelatih Ko Hee Jin yang didampingi oleh middle blocker Jung Ho Young.

Cerita menarik muncul dalam konferensi pers tersebut, termasuk saat pembawa acara menanyakan siapa penyerang yang paling ditakuti dari tim lawan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral