Megawati Hangestri Jadi Sorotan Media Korea Usai Ratu Voli Korea Pensiun, Megatron Kirim Pesan Menyentuh: Dear Kim, Terima Kasih Telah Menjadi....
Sumber :
  • Instagram hkpinkspiders/instagram megawatihangestrip

Megawati Hangestri Jadi Sorotan Media Korea Usai Ratu Voli Korea Pensiun, Megatron Kirim Pesan Menyentuh: Dear Kim, Terima Kasih Telah Menjadi...

Minggu, 16 Juni 2024 - 22:13 WIB

tvOnenews.com - Megawati Hangestri Pertiwi kembali menjadi sorotan media Korea Selatan setelah memberikan ucapan hangat kepada Kim Yeon-koung yang baru saja pensiun. 

Kim Yeon-koung, salah satu rival Megawati di Liga Voli Korea, memutuskan untuk gantung sepatu.

 Pemain berusia 36 tahun yang bermain untuk Incheon Heungkuk Life Pink Spiders pada musim lalu ini telah memutuskan untuk tidak bermain lagi.

Rangkaian perayaan pensiun Kim Yeon-koung digelar selama tiga hari, mengingat perannya sebagai salah satu legenda bola voli Korea Selatan.

Acara tersebut berlangsung pada tanggal 7 hingga 9 Juni 2024 di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, dan melibatkan timnas voli Korea Selatan.

Megawati sebenarnya mendapat undangan untuk menghadiri acara tersebut. Namun, ia tidak bisa hadir karena sedang fokus bersama tim Jakarta BIN untuk persiapan Proliga 2024.

Megawati yang sebelumnya bermain di Liga Voli Korea 2023-2024 bersama Daejeon JungKwanJang Red Sparks, merasakan persaingan sengit dengan Kim Yeon-koung. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral