Walau Disanjung-sanjung karena Mainnya Bagus, Faktanya Megawati Hangestri Musim Lalu Bukan Pemain dengan Gaji Tertinggi di Red Sparks.
Sumber :
  • Tangkapan layar - Freepik

Walau Disanjung-sanjung karena Mainnya Bagus, Faktanya Megawati Hangestri Musim Lalu Bukan Pemain dengan Gaji Tertinggi di Red Sparks

Rabu, 29 Mei 2024 - 10:03 WIB

tvOnenews.com - Megawati Hangestri mendapat sorotan utama di panggung liga voli Korea atau V League musim 2023/2024 lalu. Bersama Red Sparks ia menjelma menjadi bintang baru di Korea.

Padahal itu baru musim perdananya bersama skuad asuhan Ko Hee Jin, Mega juga sudah berkali-kali menjadi most valuable player (MVP) dan menjadi top scorer untuk timnya.

Ganasnya penampilan Megawati Hangestri membuat Red Sparks kini dipandang sebagai di papan atas setelah musim lalu finish di peringkat tiga dan pertama kalinya dalam 7 tahun terakhir lolos playoff. 

(Megawati Hangestri. Foto: Antara)

Sebelum kedatangan pevoli berhijab asal Jember itu Red Sparks hanya dipandang sebelah mata sebagai tim medioker. Adanya Mega juga menjadi daya tarik bagi penonton untuk memadati tribun.

Pertandingan big match Red Sparks melawan Pink Spiders memecahkan rekor jumlah penonton terbanyak di V League menyamai liga voli putra Korea.

Lantas dengan berbagai keunggulan itu berapa gaji Megawati Hangestri di Red Sparks? Berikut tvOnenews.com mengulas 10 pemain Red Sparks dengan gaji tertinggi, Mega nomor berapa?

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral