Tahu Megawati Hangestri Bakal Balik ke Red Sparks Musim Depan, Pemain Pink Spiders Ini Ungkit Sosok Megatron di Matanya.
Sumber :
  • Instagram @juah_0821 - @red_sparks

Tahu Megawati Hangestri Bakal Balik ke Red Sparks Musim Depan, Pemain Pink Spiders Ini Ungkit Sosok Megatron di Matanya

Jumat, 24 Mei 2024 - 16:32 WIB

tvOnenews.com - Musim depan, Megawati Hangestri akan kembali ke Liga Voli Korea Selatan bersama Red Sparks. Sosoknya di mata pemain Pink Spiders ini punya keistimewaan tersendiri.

Sebagaimana diketahui Mega di musim perdananya berhasil membawa Red Sparks lolos ke babak playoff. Mereka berhadapan dengan raksasa Korea, yakni Pink Spiders dan Hyundai Hillstate.

Itu merupakan playoff pertama mereka sejak tujuh tahun terakhir. Kedatangan Megawati Hangestri benar-benar membawa perubahan signifikan.

(Lee Ju Ah. Foto: Instagram @juah_0821)

Dalam konferensi pers sebelum playoff, Red Sparks, Pink Spiders, dan Hyundai Hillstate membawa perwakilan timnya masih-masing. Hyundai Hillstate diwakili sang pelatih bersama Lee Da Hyeon. 

Pink Spiders diwakili pelatih Marcello Abbondanza bersama Lee Joo Ah. Sementara Red Sparks diwakili pelatih Ko Hee Jin yang ditemani middle blocker-nya Jung Ho Young. 

Cerita menarik pun muncul di konferensi pers tersebut, termasuk saat pembawa acara menanyakan soal siapakah penyerang yang ditakuti dari tim lawan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral