Perbandingan Gaji Megawati Hangestri di Korea versus Pevoli Putra Fahri Septian di Bulgaria, Ternyata di Eropa Sistemnya….
Sumber :
  • Instgram @megawatihangestrip - Freepik - Instagram @voliloversid

Perbandingan Gaji Megawati Hangestri di Korea versus Pevoli Putra Fahri Septian di Bulgaria, Ternyata di Eropa Sistemnya…

Kamis, 23 Mei 2024 - 14:18 WIB

tvOnenews.com - Dunia voli Indonesia patut berbangga dengan nama Megawati Hangestri dan Fahri Septian. Keduanya berhasil mengharumkan Merah Putih di negeri orang.

Megawati musim lalu bermain untuk Red Sparks di V-League Korea Selatan. Di masa jeda V-League, ia memilih bermain untuk Jakarta BIN di Proliga.

Musim depan, Megawati Hangestri akan kembali ke negeri gingseng untuk membela Red Sparks. Namun nantinya ia tanpa sahabat karibnya Giovanni Milana (Gia) yang memilih pindah ke Amerika.

(Megawati Hangestri bersama skuad Red Sparks. Foto: Kemenpora)

Di Korea prestasi Megawati tak bisa dianggap remeh. Pemain andalan timnas voli putri Indonesia itu juga berhasil membawa Red Sparks melaju hingga babak playoff setelah penantian panjang sejak 2007.

Performanya yang menawan tak ayal membuat Megawati berkali-kali menjadi MVP. 

Sebuah rekor pun pecah mengiringi debut sensasional sang pemain. Ia mencetak poin ke-100-nya dengan back attack atau spike di belakang garis serang. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral