Rakernas PB Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia, Bangun Strategi Tingkatkan Prestasi.
Sumber :
  • Istimewa

Rakernas PB Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia, Bangun Strategi Tingkatkan Prestasi

Minggu, 26 November 2023 - 23:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengurus Besar (PB) Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia, menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2023 di Hotel Arion, Pulo Gadung, Jakarta Timur, 26-27 November 2023.

Rakernas ini dilaksanakan untuk menjalankan amanah yang terdapat dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), dan sejumlah agenda penting dibahas dalam Rakernas ini. 

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Lalu penghormatan kepada Bendera Merah Putih, Bendera FORKI (Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia) dan Bendera Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia. 

Selanjutnya pembacaan Tri Cipta Utama yang diikuti oleh seluruh undangan, dan atraksi atlet TAKO. Kemudian, acara dilanjutkan Laporan Ketua Panitia yang disampaikan Joseph Hutabarat, SE., SH., MH.

Dalam Rakernas ini juga diluncurkan peresmian website Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia. Rakernas ini dibuka Ketua Umum PB Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M dengan pemukulan gong.

Ketua Panitia, Joseph Hutabarat, SE., SH., MH., mengaku bersyukur karena dapat melaksanakan Rakernas PB TAKO pada tahun ini setelah aktivitas organisasi terhenti selama beberapa tahun akibat pandemi Covid-19. 

Dia menyebut, Rakernas 2023 ini dihadiri delapan Pengurus Provinsi (Pengprov) Perguruan Karate-Do TAKO Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral