Indonesia Berbagi Emas dengan Singapura.
Sumber :
  • Antara

Sindir Kamboja, CdM Tim Indonesia untuk SEA Games Sebut Pentingnya Konsistensi Tuan Rumah Ajang Multicabang Olahraga

Sabtu, 13 Mei 2023 - 01:26 WIB

tvOnenews.com - Chef de Mission (CdM) Tim Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja Lexyndo Hakim mengutarakan mengenai konsistensi sebuah negara sebagai tuan rumah ajang multicabang olahraga. 

Sebagai wakil Indonesia di ajang SEA Games, lanjut Lexy, membutuhkan konsistensi dari tuan rumah. Hal ini karena sekecil apapun masalah yang terjadi dalam SEA Games, harus tetap diselesaikan dengan baik. 

"Setelah opening, baru hari kedua, ada beberapa kekurangan dari sisi penyelenggaraan sudah mulai terlihat. Walaupun sifatnya minor, tapi saya sebagai yang mewakili teman-teman dari Indonesia, saya harus sampaikan ke panitia, bukan komplain, tapi kita sampaikan begini, begini," kata Lexy. 

"Di situ ada ruang diskusi dan mereka sudah mulai memperbaiki segala keterbatasan dan kekurangan yang ada," kata Lexy.

Lexy menuntut profesionalisme Kamboja dalam penyelenggaraan SEA Games. Bukan hanya mewah ketika acara pembukaan, tapi juga selama pertandingan berlangsung. 

"Kami minta kebagusan, kemewahan, tidak hanya ada di ceremony opening dan closing tapi ketika penyelenggaraan ada konsistensi dari CAMSOC agar serius sekaligus memberikan service termasuk penyelenggaraan pertandingan yang baik," kata Lexy.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral