Rumah Indonesia.
Sumber :
  • NOC Indonesia

CdM Kontingen Indonesia dan Menpora Dito Ariotedjo Buka Rumah Indonesia Selama SEA Games 2023 Kamboja

Minggu, 7 Mei 2023 - 18:50 WIB

tvOnenews.com - Rumah Indonesia hadir selama SEA Games 2023 Kamboja. Markas atlet, pelatih, ofisial, hingga jurnalis ini merupakan inisiasi dari Chef de Mission (CdM) Tim Indonesia untuk SEA Games 2023 Kamboja, Lexyndo Hakim.

Lexy menjelaskan kehadiran Rumah Indonesia sebagai bentuk pelayanan tim CdM bagi semua WNI yang berada Phnom Penh atau sekitarnya selama SEA Games 2023. 

Rumah Indonesia yang berlokasi Kompleks Grand Phnom Penh itu diharapkan dapat mengakomodir segala kebutuhan WNI yang berada di Kamboja selama berlangsungnya SEA Games 2023. 

Salah satu pelayanan yang disediakan Rumah Indonesia ini adalah menyajikan menu hidangan khas Nusantara setiap harinya. Selain itu, Rumah Indonesia juga bisa dijadikan tempat melepas rindu bagi WNI selama SEA Games 2023 Kamboja karena menghadirkan beberapa ornamen asli Indonesia. 

"Kami tim CdM memang berinisiatif membuat Rumah Indonesia selama SEA Games 2023 Kamboja sebagai bentuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh WNI di Kamboja, khususnya untuk atlet, pelatih, ofisial, pengurus federasi, hingga jurnalis agar mereka nyaman sebelum dan sesudah menjalani pertandingan atau melaksanakan tugasnya," ujar Lexy. 

Keberadaan Rumah Indonesia selama SEA Games 2023 Kamboja ini mendapatkan apresiasi dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo. Dia berujar, Rumah Indonesia sangat dibutuhkan bagi seluruh kontingen Tim Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral