Jadi Pembelajaran soal Video Syur Guru dan Murid di Gorontalo, Sempat Disetubuhi Berkali-kali dan Viral di Medsos, Begini Tips Memilih Sekolah Tepat untuk Anak ala Buya Yahya.
Sumber :
  • dok.kolase tvonenews.com/Ilustrasi

Belajar dari Kasus Video Syur Guru dan Murid di Gorontalo, Sempat Disetubuhi Berkali-kali dan Viral, Begini Tips Memilih Sekolah Tepat ala Buya Yahya

Rabu, 16 Oktober 2024 - 06:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Media sosial (Medsos) sempat dihebohkan video syur Guru dan Murid di Gorontalo. Sangat disayangkan, karena memicu adanya persepsi buruk terhadap guru atau sekolah dan rasa khawatir orang tua

Video yang tersebar di Medsos banyak, berseliweran berdurasi 7 dan 5 menit. Mulanya video itu diduga diambil secara diam-diam tanpa sepengetahuan guru dan murid tersebut.

Berdasarkan Keterangan Kepolisian, Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman mengatakan guru yang berada di video tersebut berinisial D. Adapun muridnya berinisial P.  

Diketahui, dalam video itu merupakan guru dan murid di salah satu Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Gorontalo. Paling mengejutkan adalah D dan P melakukan perbuatan tak senonoh itu di salah satu ruangan Sekolah. 

"Di salah satu ruangan sekolah," ujar Deddy, Rabu (25/9/2024).

Atas kasus ini, pihak Kepolisian lantas menerima laporan itu lalu mulai melakukan penyelidikan dan pemeriksaan. 

"Kita juga periksa 10 orang. 8 Saksi termasuk pelapor dan terlapor dan kami juga sudah menetapkan status terhadap tersangka inisial D," terang dia. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:27
02:30
05:51
03:16
03:36
00:44
Viral