Seminggu Kepergian Marissa Haque, Ikang Fawzi Sebut Sang Sosok Ibu yang Hebat, Bolehkah Kirim Doa Yasin? Begini Jawaban Ustaz Adi Hidayat.
Sumber :
  • dok.kolase tvonenews.com

Seminggu Kepergian Marissa Haque, Ikang Fawzi Sebut Sosok Ibu yang Hebat, Bolehkah Kirim Doa Yasin? Begini Jawaban Ustaz Adi Hidayat

Kamis, 10 Oktober 2024 - 22:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Mengenang kepergian artis kondang bertalenta, Marissa Haque yang menutup mata pada Rabu (2/10/2024) dini hari. Tepat hari ini kurang lebih sudah seminggu kepergiannya 

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Ikang Fawzi, Marissa sang istri telah tutup usia. Dalam pandangannya, Marissa Haque ialah sosok ibu yang luar biasa. 

Hal ini diungkapkan Ikang Fawzi pada saat proses pemakaman almarhum sang istri. Video yang tayang diberbagai media dan media sosial (medsos), sebagai suami, ia menyampaikan Marissa Haque ibu yang baik bagi anak-anaknya. 

Lebih lanjut, Ikang yang sembari menahan tangisnya juga meminta maaf, bila istri memiliki kesalahan di masa hidupnya.

"Istri saya tercinta adalah seorang ibu yang luar biasa. Maafin, ya. Doain ya. Allahuakbar," kata Ikang, dikutip Kamis (10/10/2024).

Selain sosok ibu yang luar biasa, ungkapan sayang pun juga disampaikan oleh anak dari Ikang Fawzi yakni Chikita Fawzi. Artis cilik itu mengunggah sebuah foto dan ungkapan sayang.

"I love you so much ibu!," tulis Chikita Fawzi.

Marissa Haque memiliki nama lengkap Marissa Grace Haque lahir di Balikpapan pada 15 Oktober 1962. Aktris keturunan Pakistan-Madura menikah dengan Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi) pada 3 Juli 1986.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:19
02:59
02:36
20:40
01:05
03:15
Viral