Ustaz Khalid Basalamah ungkap penyebab rajin shalat Tahajud tidak menjamin doa meminta hajat tak diterima oleh Allah SWT.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews & Tangkapan layar YouTube Khalid Basalamah Official

Walau Rajin Shalat Tahajud Ternyata Tak Jamin Doa Dikabulkan Allah SWT, Penyebabnya Kata Ustaz Khalid Basalamah karena ini

Rabu, 18 September 2024 - 02:23 WIB

tvOnenews.com - Doa dalam waktu shalat Tahajud menjadi momen tepat bagi umat Muslim meminta segala hajat dikabulkan oleh Allah SWT.

Umat Muslim biasanya tidak pernah meninggalkan doa pada waktu shalat Tahajud karena berisi pengakuan atas kebesaran-Nya.

Waktu shalat Tahajud kerap kali menjadi momentum untuk melantunkan doa karena janji Allah SWT benar adanya dan sebagai bentuk memohon ampunan kepada-Nya.

Namun, adakala orang-orang sudah rutin mengerjakan shalat Tahajud belum merasakan hajat dalam doa mereka diterima oleh Allah SWT.

Hal ini membuat mereka berhenti doa saat setelah atau sebelum mengerjakan shalat Tahajud karena tidak ada syafaat dirasakan mereka.


Ilustrasi seorang wanita membaca doa meminta hajat setelah shalat Tahajud. (Istockphoto)

Ustaz Khalid Basalamah mengungkap penyebab alasan doa di waktu shalat Tahajud tidak kunjung diijabah oleh Allah SWT.

Mengapa shalat Tahajud belum memberikan keutamaan dahsyatnya meski rajin doa? Ustaz Khalid Basalamah menerangkan beberapa alasan penyebabnya dalam suatu ceramah.

Dikutip tvOnenews.com melalui channel YouTube Khalid Basalamah Official, Rabu (18/9/2024), Ustaz Khalid Basalamah mengambil pembahasan doa shalat Tahajud.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral