Ceramah Syekh Ali Jaber.
Sumber :
  • YouTube

Syekh Ali Jaber Sebelum Wafat Pernah Bagikan Amalan Pagi Agar Rezeki Mengalir Deras dan Didoakan Malaikat, Bacakan di Hari Jumat

Kamis, 12 September 2024 - 20:37 WIB

tvOnenews.com - Syekh Ali Jaber sebelum meninggal pernah membagikan amalan ini agar rezeki bisa mengalir deras. Amalan-amalan ini bisa dibacakan pada setiap pagi, khususnya di hari Jumat.

Seperti yang diketahui, Syekh Ali Jaber merupakan pendakwah yang menginspirasi banyak orang. cara penyampaiannya yang lembut dengan penjelasan-penjelasan sederhana yang mudah dipahami jadi daya tariknya yang kian dikagumi banyak orang.

Sebelum wafat pada 14 Januari 2021 silam, pendakwah dengan nama lengkap Ali Saleh Mohammed Ali Jaber ini pernah membagikan amalan sederhana yang bisa dipraktikkan buat kamu yang ingin agar rezeki mengalir deras. Simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah.

Dalam dakwahnya, Syekh Ali Jaber membagikan amalan-amalan sederhana agar rezeki mengalir deras

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendatangkan rezeki, namun sebagai seorang muslim yang baik sudah sepatutnya melakukan dengan cara yang halal dan baik. Dalam Islam ada beberapa amalan yang bisa memudahkan segala keperluan dan buat rezeki lancar.

Dalam kanal YouTube Yayasan Syekh Ali Jaber, Syekh kondang ini membagikan tips, "pertama banyak berselawat. Jadi ini hari Jumat, kita boleh tinggalkan seluruh zikir yang biasa kita ucapkan, diganti berselawat. Hanya fokus selawat itu boleh."

Hal tersebut dijelaskan juga dalam salah satu sabda Rasulullah yang berbunyi:

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral