Doanya Pendek dan Mudah Dihafal, Khasiatnya pun Luar Biasa, Ustaz Adi Hidayat Bilang Baca Setelah Shalat Jumat dan Salat Ashar, Seketika akan....
Sumber :
  • YouTube Ustaz Adi Hidayat

Doanya Pendek dan Mudah Dihafal, Khasiatnya pun Luar Biasa, Ustaz Adi Hidayat Bilang Baca Setelah Shalat Jumat dan Salat Ashar, Seketika akan...

Kamis, 12 September 2024 - 18:14 WIB

tvOnenews.com - Ustaz Adi Hidayat membagikan doa pendek yang mudah dihafal dan bisa dibaca usai shalat Jumat.

Jika Anda sedang terlilit utang, salah satu solusi yang dianjurkan adalah dengan memperbanyak doa, terutama pada hari Jumat yang memiliki keutamaan khusus. Ustaz Adi Hidayat (UAH).

Dalam sebuah ceramahnya UAH memberikan contoh doa yang sangat dianjurkan untuk dibaca pada hari Jumat, terutama setelah shalat Jumat. 

Dalam Islam, hari Jumat memang memiliki kedudukan yang istimewa, di mana doa pada hari tersebut diyakini lebih mustajab, dan segala amal ibadah dilipatgandakan pahalanya.

Doa yang Dianjurkan Usai Shalat Jumat

Ustaz Adi Hidayat menyampaikan sebuah doa pendek yang memiliki makna mendalam dan bisa dibaca khususnya setelah shalat Jumat. 

Berikut doanya:

اللَّهُمَّ اكْفِنِي بِحَلالِكَ عَنْ حَرَامِكَ، وأَغْنِنِي بِفَضْلِكَ عَمَّنْسِوَاكَ

**Artinya:** "Ya Allah, cukupkan aku dengan segala yang halal dari-Mu dan jauhkan aku dari segala yang tidak halal dari-Mu. Jadikanlah aku kaya karena karunia-Mu, bukan karena karunia selain-Mu."

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral